?

Log in

 
 
15 February 2009 @ 02:09 am
sheperd pai  
gw diajarin bikin ini sama temen smp gw waktu kami arisan, and dia cowo lhooo...
and pernah tinggal lama di inggris, sama pernah kuliah di NHI,jd gw aga2 teu ngarti bahasa masakannya...



kalo mu di jelasin yah...
ini makanan bertingkat2, mirip2 lasagna lah...
lapisan paling bawah mashed potato,kedua bahan saus spageti (tp dagingnya lebih banyak biar aga maghteuh),mashed potato lagi, daging lagi and terakhir mashed potato (ukuran lapisan sesukanya tergantung kedalaman pinggan) terakhir taburi pake keju mozarella and dibakar deh ampe kejunya leleh

daging2nya itu bisa juga di tambahin keju,biar mantab!!!!
 
 
Current Mood: awake
 
 
 
. x p a n d a x .erodut on February 15th, 2009 03:19 am (UTC)
OOOOOOOOOOOOOOOMMMMMMMMMMMMMMMGGGGGGGGGGGGGGGG
INI MAU BGTTTTTTTTTTTTTTTTT ><;;;;;;;;;;;;;
hoshimonohoshimono on February 15th, 2009 05:16 am (UTC)
yup uemang uenak buanged!!!
dangingnya musti banyak, musti banyak keju juga...muantab!!!!
tsuyogari171 on February 18th, 2009 06:15 pm (UTC)
OMG hahahah shepherd's pie!
makanan wajib orang inggris kayaknya yah, karena gue
juga jadi ke-hooked LOL

tapi kenapa di resep lo kagak ada sayuran nya yah? ^^