?

Log in

 
 
15 February 2009 @ 02:30 am
dbc  
ini menu paporit gw kalo ke dbc, mungkin sebagian udah pernah nyobain makan disini.
sekarang aksesnya enak lhoo,kalo dulu ngga bisa ngangkot, kalo sekarang ada angkot yg lewat persis depan dbc (no 08A)
waloo harganya udah naik dari harga terakhir kita kesana, tp kalo kangen spageti buatan orang yang enak di bogor ya di sini ini...
pernah juga ada pak bondan bertandang kemari, wantu itu gw lagi ama qisthy and erda

kalo lagi mumet, pengen makan spageti yang pedes, and kebetulan lagi mampir di dbc biasanya gw mesen "spicy spageti" ini, bau cabe yang muantab, walo pun ngga pedes2 amat c, tp mayan laaah...


nah berhubung gw suka makanan yg agak manis2 (seperti orangnya) gw juga suka banget ama spageti bolognese ini, tampaknya with meatball deh. and yang bikin spageti ini manis, selain krn pengaruh yg makannya manis juga mungkin pengaruh dr potongan apelnya...hmmm...yummy...duh jadi lapeur...tp bagi yang ngga suka makanan agak berminyak lebih baik hindari menu ini, soale gw ngerasanya oily banget euy, tp ngga mengurangi kenikmatan c, doyaaaan...(apalagi gratisan)
 
 
Current Mood: hungryhungry
 
 
 
tsuyogari171 on February 18th, 2009 06:19 pm (UTC)
Pertama ke sana waktu "tour de bogor" ama dianne, endah, lilla en qisthy. blom pernah ke sana lagi. nunggu di jemput qisthy lagi ^_____^
Waktu disana sempet makan apa yah?? kue coklatnya yg jelas. ama kayak omurice gitu.